Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tempat Pres Pelek dan Rangka di Jakarta Selatan

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 17 Januari 2016 | 09:22 WIB

Jakarta, Otomania  -
Jalanan yang tidak mulus di ibukota, atau pernah mengalami kecelakaan  dan jatuh, bisa menyebabkan bentuk kendaraan tidak standar lagi (bengkok-bengkok). Kebanyakan ada yang menyerah dengan menjual kendaraannya, namun ada juga yang bertahan dengan diperbaiki.

Buat domisili Jakarta Selatan, salah satu tempat yang bisa jadi alternatif untuk memperbaiki bagian kendaraan seperti sasis atau rangka, pelek racing dan segitiga yang bengkok tersebut yaitu bengkel JBB Pres Saharjo, Tebet. Bengkel pres ini sudah ada sejak tahun 2008, dan pelanggannya juga datang dari berbagai daerah.

Muhammad Rois pemilik JBB Pres Saharjo mengatakan, bengkel milliknya menggunakan mesin pres JBB (Jaya Bintang Bersama) yang cukup terkenal di dunia servis ini (merapikan kondisi rangka dan pelek). Selain menawarkan kualitas, mesin ini juga mudah dioperasikan sehingga cepat selesai.

“Namun memang kembali lagi dari sang mekaniknya, apakah mahir atau tidak. Jadi kami melayani servis kendaraan terutama yaitu untuk mengembalikan rangka, pelek racing, segitiga dan lainnya kebentuk semula,” ujar Rois kepada Otomania, Jumat (15/1/2015).

Biaya untuk pres pelek Rp 85.000 untuk bebek dan matik, sementara sport Rp 130.000. Lalu untuk perbaikan rangka atau sasis Rp 285.000 untuk matik dan rangka sport Rp 350.000. Kemudian untuk servis segitiga (setir) Rp 85.000 sampai Rp 130.000.

“Kami buka Senin sampai Jumat dari jam delapan sampai setengah enam. Kalau ingin datang, bisa menghubungi terlebih dahulu, agar bisa dijelaskan arah jalannya,” ujar Rois.

JBB Pres Saharjo
Jalan Saharjo Raya Nomor 106A
Jakarta Selatan
082227252227

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa