Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Jok Sepeda Motor Jadi Nyaman Lagi

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 15 Januari 2016 | 10:45 WIB

Jakarta, Otomania –
Komponen yang membuat berkendara menjadi nyaman, salah satunya yaitu desain jok sepeda motor. Cukup sering terlihat, banyak biker yang mengorbankan kenyaman tersebut dengan memodifikasi jok.

Namun, bagi yang sudah terlanjut terlena dengan “tren” memapras jok tersebut, bisa dengan mudah mengembalikannya ke bentuk standar. Ada banyak spesialis jok yang mampu melakukannya, salah satunya yaitu Afas Jok Service.

Hanya dengan mngeluarkan dana Rp 25.000 sampai Rp 100.000 saja, jok sudah bisa direnovasi, menjadi seperti bentuk standarnya. Sehingga tempat duduk sepeda motor itu bisa digunakan dengan nyaman.

“Memang tergantung pemilik kendaraan ingin diapakan joknya, tapi pastinya harus membuat berkendara menjadi nyaman, seperti standar pabrikan. Kami menyediakan jasa itu di sini,” ujar Ratno, pemilik Afas Jok Service kepada Otomania, Senin (11/1/2016).

Ratno melanjutkan, renovasi busa jok bisa dilakukan hanya dalam waktu 15 menit. Jika hanya menambahkan sedikit busa, biayanya Rp 25.000. Namun jika mengganti busa seluruhnya Rp 100.000, ini berlaku untuk skutik, sport dan bebek.

“Namun kalau sekaligus dengan mengganti sarung jok, biayanya ditambah Rp 75.000 unutk bahan standar asli pabrikan. Sedangkan kalau ingin menggunakan merek MBtech berkisar dari harga Rp 85.000, sampai Rp 125.000,” ujar Ratno.

Afas Jok Sevice
Jalan Letjen Suprapto Nomor 52
Cempaka Baru, Jakarta Pusat
021-4215562/082221114045

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa