Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha NMAX Bawa Berkah Pebisnis Jok

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 13 Januari 2016 | 06:55 WIB

Jakarta, Otomania –
Besarnya penjualan produk otomotif roda dua memberikan efek positif pada bisnis aftermarket. Salah satunya adalah skutik gambot Yamaha NMAX, sebagai model yang saat ini diminati masyarakat.

Kebanyakan para konsumen  NMAX tidak cukup puas dengan desain bawaan pabrik hingga memberikan ubahan. Perubahan yang kerap dan mudah dilakukan adalah jok. Situasi ii memberikan berkah tersendiri buat para pengusaha jok.

“Bengkel saya sendiri tertolong NMAX yang sedang banyak diminati masyarakat. Setiap hari selalu saja ada yang custom jok untuk NMAX, minimal empat pelanggan. Angka tersebut bisa dikatakan hampir 50 persen dari rata-pelanggan yang datang setiap harinya,” ujar Ratno, pemilik Afas Jok Service kepada Otomania, Senin (11/1/2016).

Ratno menambahkan, banjir order NMAX ini sudah dimulai sejak kemunculannya pertama kali, di awal tahun 2015 lalu. Biaya untuk kustom jok NAMX yaitu Rp 350.000 ukuran standar. Kalau ingin membuatnya lebih besar menjadi Rp 450.000.

“Tidak hanya itu, ada juga yang ingin menambahkan bangku sandaran, dengan total pembuatan keseluruhan Rp 650.000. Jadi fenomena NMAX ini cukup menguntungkan kami,” ujar Ratno.

Tertarik buat mengubah jok NMAX jadi lebih personal?

Afas Jok Sevice
Jalan Letjen Suprapto Nomor 52
Cempaka Baru, Jakarta Pusat
021-4215562/082221114045

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa