Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot buat Tampilan Supermoto Makin Gahar

Stanly Ravel - Jumat, 8 Januari 2016 | 18:40 WIB

Jakarta, Otomania - Modifikasi sepeda motor ala supermoto kurang lengkap tanpa kehadiran knalpot racing. Nah, bagi yang sedang mencari untuk tunggangannya bisa menjajal produk keluaran Norifumi.

Knalpot racing Norifumi sudah cukup terkenal di kalangan pemain modifikasi supermoto. Asiknya, knalpot ini punya banyak model dan tipe yang bisa disesuaikan selera konsumennya.

"Masalah kualitas cukup baik. Las argonnya juga rapi. Cocok bagi yang suka main di trek basah karena materialnya terbuat dari stainles anti karat," ujar Lerry Rahmat Rizky, pemilik bengkel modifikasi supermoto CAOS Custombike kepada Otomania, (6/1/2016).

Menurut Lery knalpot Norifumi juga dirancang melalui spesifikasi khusus dan sudah dites ketahanannya. Untuk model ada beragam macam, mulai dari Monster Megabomb, Shorty Megabomb, dan Shorty Bore Up.

Aplikasinya bisa untuk segaal merek motor. Mulai dari Kawasaki KLX 150 dan 250, D-Tracker, Yamaha X Ride, dan Honda CRF.

Bagi yang tertartik bisa langsung datang bengkel CAOS Custombike di Jalan Pancoran Barat 8 No. 6. Untuk harga, model Norifuni Ti-5 Shorty dibandrol dengan harga Rp 1,8 juta sedangkan untuk model Rocket 4 sebesar Rp 3,5 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa