Berburu Disk Brake dan Kaliper Brembo Bekas

Aditya Maulana - Senin, 4 Januari 2016 | 08:05 WIB


Jakarta, Otomania
– Di pasaran ada banyak jenis dan merek disk brake serta kaliper rem. Salah satunya adalah Brembo, yang kualitasnya sudah dikenal di kalangan pengguna kendaraan roda empat.

Harga disk brake dan kaliper merek Brembo asli dan baru memang mahal. Tetapi, Anda masih bisa membeli copotan atau eks Singapura yang banderolnya bisa lebih murah serta kualitasnya masih cukup mumpuni.

Bagi Anda yang berdomisili di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya bisa datang ke Garasi Sunroof di jalan Nangka IV, No.43 D, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Bengkel tersebut menjual disk brake dan kaliper Brembo copotan dari Singapura.


Owner Garasi Sunroof Raden Indra Dewanto menjelaskan, disk brake dan kaliper Brembo yang dijualnya itu empat piston bagian depan dan dua di bekalang. Bisa digunakan di semua jenis mobil.

“Tapi untuk beberapa model harus kustom braket. Kita tidak menerima kustom braket, hanya menjual barangnya saja,” kata pria yang akrab disapa Dewa kepada Otomania akhir pekan lalu.

Dewa menambahkan, disk brake dan kaliper Brembo eks Singapura itu dijualnya dengan harga Rp 25 juta. “Harga tersebut sudah satu paket dan hanya barangnya saja, karena kita tidak menerima jasa pemasangan,” ujar Dewa.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa