Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepeda Motor Jepang yang Meluncur Semester I 2015

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 29 Desember 2015 | 14:25 WIB

Jakarta, Otomania -
Meski 2015 jadi tahun yang berat bagi pelaku bisnis otomotif, khususnya roda dua, namun upaya untuk tetap menggairahkan pasar tidak terhenti. Salah satu upaya yang dilakukan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yaitu menampilkan produk baru atau menyegarkan tampilan unit yang sudah ada (facelift).

Dengan inovasi-inovasi tersebut, membuat pasar sepeda motor Tanah Air tetap hidup, meski terseok-seok. Tahun 2015 ini, khususnya pada semester pertama (Januari-Juli), peluncuran didominasi oleh kelas sport dan moge (motor gede). Seperti Yamaha misalnya yang berhasil mengeluarkan tujuh produk di segmen ini pada enam bulan pertama 2015.

Sementara merek  sepeda motor Honda, pada periode Januari-Juli 2015 meluncurkan satu sepeda motor Sport CBR250R Champion Edition dan enam sepeda motor besar. Kemudian Kawasaki yang mengeluarkan sport trail KLX 150, KLX 150BF serta dua sepeda motor besarnya, Kawasaki H2 dan Vulcan S.

Suzuki tahun ini tidak berbuat banyak di segmen sport. Produk baru yang dikeluarkan Suzuki Satria 115 Young Star, Satria F150 karburator yang sudah lulus EURO 3, kemudian skutik Address dengan stripping baru.

Baca Juga: Sepeda Motor Jepang yang Menyapa di Semester II/2015

Berikut selengkapnya produk sepeda motor yang hadir di tahun 2015, yang di kelompokkan berdasarkan merek.

YAMAHA

     

Model

Bulan

Keterangan

Harga

NMAX ABS

Februari

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa