Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tempat Pemegang Ponsel "Murah Meriah"

Aditya Maulana - Senin, 28 Desember 2015 | 09:01 WIB


Jakarta, Otomania
– Sekarang ini banyak orang menggunakan sistem navigasi ketika mengemudikan kendaraannya. Hal tersebut dilakukan agar tidak tersesat saat melaju ke tempat yang belum pernah dilewatinya.

Masing-masing pengendara mobil memiliki cara berbeda-beda, ada yang menggunakan GPS (Global Positioning System) atau aplikasi Waze atau Google Maps melalui smartphone. Perbedaannya, jika smartphone belum dilengkapi dengan tempat penyimpanan atau pemegang (holder), sedangkan GPS sudah satu paket.

Jangan khawatir, sebab di toko aksesori aftermarket sudah banyak yang menjual alat penyimpannya. Konsumen yang di Jakarta Pusat atau Utara bisa datang ke Alif Auto di lantai 5 MGK Kemayoran.

“Alat ini dijual hanya Rp 85.000. Pemasangannya juga cukup mudah, karena cukup ditempel di dasbor atau kaca depan,” kata Desi pemilik Alif Auto kepada Otomania, Sabtu (26/12/2015).

Desi melanjutkan, jika ditempet di kaca atau dasbor perekat yang menempel tidak akan merusak permukaan. Sebab, sudah dibuat dan dirancang khusus sehingga ketika dicabut tetap dalam kondisi normal.

“Lebarnya juga bisa diatur sesuai dengan besar ponsel dan cukup erat sehingga tidak perlu takut kalau ponselnya terjatuh,” ujarnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa