Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Jeep Cherokee Bikin Orang "Nengok"

Aditya Maulana - Jumat, 18 Desember 2015 | 08:38 WIB


Jakarta, Otomania
– Jeep Cherokee lawas merupakan salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) tangguh yang masih jadi favorit di Indonesia. Tampilannya tak lekang oleh waktu dan performa mumpuni menjadi alasan SUV ini tetap digemari banyak orang.

Salah satu orang yang masih menggunakannya adalah Eko Prabowo. Sampai saat ini, pria penghobi aktivitas adventure itu masih menjadikan Cherokee lansiran 1994 sebagai kendaraan pribadinya.

Eko yang pernah menjabat sebagai GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia ini akan bercerita keunggulan dan kekurangan menggunakan Cherokee.

Menurut Eko, keunggulan pertama yang tidak bisa dilupakan, yakni mengenai tampilan. Meski lansiran 1994 silam, tapi sampai saat ini desain eksteriornya tidak ketinggalan zaman. Kedua, mengenai mesin yang sangat tangguh dan bandel.

“Buat garuk tanah nyaman baik speed maupun adventure,” ujar Eko saat berbincang dengan Otomania, Sabtu (12/12/2015).

Tak hanya itu, dengan desain yang gagah, lanjut Eko, Cherokee ini juga masih nyaman jika digunakan untuk kendaraan sehari-hari. Bahkan, tampilannya bisa menarik perhatian masyarakat luas.

“Sejauh ini untuk digunakan harian masih keren, bikin orang nengok,” katanya.

Kekurangan

Menurut Eko, kekurangan Cherokee tidak banyak. Paling utama adalah mengenai konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang boros. Hal itu mengingat kapasitas mesinnya sangat besar, yakni 4.000 cc.

“Kekurangannya hanya satu, bensinnya boros banget. Saya bisa 1 liter untuk 3 km atau 1 untuk 4 km,” ujar Eko.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa