Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Tetap Pelihara Konsep "Pasti Pas"

Stanly Ravel - Sabtu, 12 Desember 2015 | 10:31 WIB

Jakarta, Otomania
- Meski memiliki layanan baru Pasti Prima, tak serta merta membuat PT. Pertamina (Persero) menghapus SPBU dengan layanan Pasti Pas yang sudah tujuh tahun berjalan. Meski secar layanan konsep Pasti Prima memang lebih modern.

Dijelaskan Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro, proyek Pasti Prima memang akan dilebarkan ke beberapa daerah yang ada di Indonesia. Tapi ini tidak membuat konsep lama yang sudah ada akan dihilangkan.

"Untuk Pasti Pas akan tetap ada, tapi memang kedepannya nanti akan lebih banyak dominasi konspe SPBU Pasti Prima," ujar Wianda saat peresmian SPBU Pasti Prima di Lenteng Agung kepada Otomania, Jumat (11/12/2015).


Menurutnya, meski memiliki konsep yang modern dan bisa lebih memanjakan konsumen, tapi tidak semua daerah di Indonesia bisa mengaplikasi hal yang sama. Selain karena tingkat ekonomi juga karena keterbatasan lahan SPBU.

"Kita liat dulu responnya sampai mana di tahun depan. Rencana akan dibangun sampai 500 SPBU Pasti Prima di awal 2016, bila ternyata hasilnya positif pasti kita akan respon juga," ucap Wianda.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa