Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Karet Mobil Avanza, Cuma Sejutaan

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 3 Desember 2015 | 09:31 WIB

Jakarta, Otomania –
Membuat suasana kabin senyap dan nyaman, salah satunya adalah fungsi dari karet-karet mobil. Akan tidak nyaman jika membiarkan karet yang rusak tidak diganti dengan yang baru.

Subur Jaya Motor (SJM) toko spesialis karet mobil, menyediakan paket komponen karet untuk Toyota Avanza.

Cukup dengan mahar Rp 1 jutaan, pemilik Avanza sudah memiliki karet baru untuk mobilnya. Namun, itu belum termasuk ongkos pemasangan, Rp 500.000-an, tapi tergantung tingkat kesulitan.

“Dengan harga tersebut, karet sudah disediakan dari bagian depan mobil (kap) sampai bagian belakang. Sementara untuk ongkos pemasangan sekitar Rp 500.000-an. Namun tergantung tingkat kesulitan. Jika mudah, maka akan jauh lebih murah dari itu,” ujar Leonardo pemilik SJM kepada Otomania, Selasa (2/12/2015).

Tambahan paket

Untuk mobil Avanza, kata Leo, pada karet bodi bagian tengah, belum terdapat karet balon, seperti pada pintu yang ada di bagian depan. Agar semakin membuatnya nyaman, Leo menawarkan paket pemasangan karet balon.

“Selain untuk menambah kesenyapan, pemasangan karet balon bisa jadi hal wajib, ketika pemilik Avanza baru saja memasang roof rack. Agar nantinya jika hujan, air tidak bocor ke bagian dalam mobil,” ujar pria yang akrab disapa Leo.

Selain itu juga pemasangan  karet O di bagian pintu-pintunya, agar kekedapan di dalam kabin semakin terasa nyaman. Untuk paket pemasangan ini, pemilik kendaraan hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 300.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa