Balapan Lamborghini Vs Ferrari Tewaskan Warga

Azwar Ferdian - Minggu, 29 November 2015 | 16:18 WIB

Surabaya, Otomania — Insiden berdarah terjadi di Surabaya, Jawa Timur, setelah mobil super Lamborghini menabrak seorang warga hingga tewas di ruas Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Minggu (29/11/2015) pagi.

Bedasarkan keterangan polisi, kecelakaan maut ini terjadi setelah Lamborghini tersebut kehilangan kendali pasca-berbalapan dengan Ferrari.

Mobil super yang dikemudikan Wiyang Lautner (24) ini tak terkendali dan menabrak Kuswanto (51), warga Kaliasin. Korban sempat terseret puluhan meter sebelum mobil Lamborghini itu menabrak pohon.

Saat kejadian, Kuswanto dan istrinya, Srikanti (41), sedang membeli susu di toko susu milik Mujianto (44). Bahkan, Srikanti dan Mujianto juga ikut menjadi korban akibat kecelakaan tersebut. Keduanya mengalami patah kaki.

"Selain itu, ada juga satu sepeda motor yang rusak parah. Saat itu, posisinya berada di dekat rombong susu," kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya AKP Lily Djafar saat dikonfirmasi.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sedang didalami oleh Satlantas Polrestabes Surabaya, sementara mobil Lamborghini dan pengemudinya diamankan di unit laka di gedung Polsek Dukuh Kupang, Surabaya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : Instagram.com/kyteurope

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa