Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lamborghini "GrabCar" Kecelakaan di Sentul

Stanly Ravel - Senin, 26 Oktober 2015 | 10:08 WIB

Jakarta, Otomania - Pebalap nasional Moreno Soeprapto mengalami kecelakaan saat berlaga di Seri kelima Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Sentul-Jawa Barat (25/10/2015). Moreno terbalik saat mengendarai Lamborghini Gallardo yang dilengkapi dengan atribut promosi GrabCar milik GrabTaxi di kelas Lamborghini Super Trofeo.

Dari beberapa sumber menyebutkan kecelakaan terjadi akibat rem pada supercar yang dikendaraainya tidak bekerja dengan baik. Moreno pun langsung menghantam tembok ban dan terbalik yang membuat mobil berlambang banteng ini pun rusak parah.

Menangapi hal ini pihak GrabCar melalui Head of Country Manager GrabTaxi Indonesia, Kiki Rizki, saat dihubungi Otomania mengatakan kegiatan tersebut di luar dari kampanye resmi GrabCar sendiri.

"Itu bukan bagian dari kampanye GrabCar, kami tidak ada sangkut pautnya dengan even di Sentul kemarin," ucapnya kepada Otomania via ponsel, (26/10/2015).

Menurutnya, mobil yang digunakan merupakan kendaraan milik Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Indonesia, yang digunakan untuk balap. Kondisinya memang di wraping dengan stiker GrabCar yang waktu itu digunakan untuk kampanye.

"Kondisi memang di-branding GrabCar, karena kita pakai untuk kampanye waktu itu. Pak Johnson sendiri cukup tertarik untuk mendukung kita, makanya stiker tetap digunakan. Tapi dari sisi acara kita tidak ikutan karena itu murni untuk keperluan balap," ujarnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa