Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Ayla Makin Tumbuh

Stanly Ravel - Minggu, 22 November 2015 | 16:04 WIB
Cibubur, Otomania - Sejak pertama kali diluncurkan, Astra Daihatsu Ayla sudah bertumbuh signifikan. Total penjualan hingga saat ini mencapai 85,165 unit di seluruh Indonesia.

"Ayla menjadi kontribusi nomor dua bagi ADM. Penjualan besarnya ada di tiga kota besar, Jakarta, Surabaya dan Sumatera," ucap Division Head Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM) Rokky Irvayandi kepada Otomania, Minggu (22/11/2015), di sela-sela acara Pestaria Ayla.
 

Segment Ayla yang masuk dalam mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) rupanya cukup digemari para keluarga muda. Hal ini ditunjukan dari peserta Pestaria Ayla di Bumi Perkemahan Cibubur yang banyak membawa anggota keluarganya.

"Kalau kita lihat sebagian besar di sini penggunanya adalah keluarga muda dengan anak yang masih kecil. Bukan hanya dalam acara ini, kebanyakan pengguna kita (Ayla) memang di sana (keluarga kecil), ini membuktikan bahwa selain irit Ayla pun masih bisa memberikan kenyamanan bagi keluarga," kata Rokky.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa