Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya Identitas Nissan March Terjawab

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 18 November 2015 | 16:42 WIB

Jakarta, Otomania – Berangkat dari kritik identitas, Nissan Motor Indonesia akhirnya temukan karakter produk city car March miliknya. Melalui program MarchInVashion, produk ini digiring untuk menjadi ikon fashion tanah air. Kesan “cute” yang ditampilkan March, memberi kesan kuat menjadi kendaraannya perempuan atau para pecinta fashion.

Pernyataan tersebut seperti disampaikan oleh Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, di sela-sela kick off  kompetisi fashion designer yang diselenggarakan Nissan, MarchInVashion, di Empirica Kawasan Terpadu Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Budi mengatakan, sudah lima tahun Nissan March di pasar otomotif tanah air, dan bisa selamat hingga saat ini. Selain menemukan identitasnya, melalui MarchInVashion ini, pihaknya ingin mengedepankan brand awareness March.

“Sejak diluncurkan pada 2010, memang dirasakan persaingan sangat ketat. Setiap merek kendaraan memiliki produk andalannya masng-masing. Namun March dirasakan bisa survive, karena kami selalu mendekatkan diri dengan komunitas, dan konsumen lainnya,” ujar Budi.

Budi menambahkan, 65 persen pengguna Nissan March adalah perempuan. Kemudian untuk memfasilitasi para konsumen tersebut, dunia fashion jadi salah satu media untuk bisa membuat NMI lebih dekat dengan mereka. Sampai saat ini kontribusi March sendiri sebesar 20 persen.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa