Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diobral, Chevrolet Spin Diskon Rp 30 Juta

Azwar Ferdian - Rabu, 18 November 2015 | 11:31 WIB

Jakarta, Otomania - Promo terus dilakukan agen tunggal pemegang merek (ATPM) di penghujung tahun ini. Salah satunya adalah kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) Chevrolet Spin yang didiskon sampai Rp 30 juta.

Kabar ini diberikan langsung oleh salah seorang tenaga penjual Chevrolet, yang menyebarkan selebaran brosur kendaraan Chevrolet. Tenaga penjual ini melakukan cara yang beda, yakni secara “blusukan".

“Ini brosur mobil Chevrolet, kita lagi ada promo diskon untuk Spin. Untuk pembelian kredit maupun tunai,” ujar Iwan Ritonga, sales Chevrolet tersebut, Selasa (17/11/2015).

Diskon Chevrolet Spin yang ditawarkan berlaku untuk beberapa varian. Dijelaskannya, diskon Rp 20 juta berlaku pada tipe Spin Activ 1.5 LTZ AT, LTZ 1.3 MT, Spin 1.5 LTZ AT dan LTZ 1.5 MT Rp 30 juta.

“Untuk Spin 1.5 LS MT dan 1.3 LS MT tidak disikon. Kita hanya berikan diskon empat varian itu saja,” katanya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa