Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sokbreker Springer Khusus Modifikasi Old School

Stanly Ravel - Senin, 16 November 2015 | 16:49 WIB

Jakarta, Otomania - Modifikasi sepeda motor dengan aliran old school memang berbeda dari modifikasi lain, apalagi dengan konspe-konsep tertentu yang menuntut kesempurnaan detail tiap bagian. Salah satunya untuk model springer, yang menggunakan shock khusus dengan model per terlihat di bagian luar.

Saat ini tak perlu repot untuk membuat modifikasi model shock springer. Anda bisa datang ke Budung Kustompart karena di sini juga menawarkan shock springer khusus kustom motor lawas.

"Model ada satu, tapi dibuat dalam dua tipe. Pertama full cat hitam doff, satu lagi sudah di krom. Tergantung konsumen suka yang mana," ujar Awie dari Budung Kustompart kepada Otomania, Sabtu (14/11/2015).

Menurutnya, shock model springer ini lebih diaplikasi untuk motor-motor bergenre lawas. Tapi banyak juga Harley Davidson yang menggunakanya untuk dimodifikasi dengan tema bober atau American classic.

Bagi yang berminat bisa langsung kunjungi Budung Kustompart di Jl. Raya Pondok Kelapa Malaka Raya Blok C4, Jakarta Timur. Satu setnya ditawarkan mulai dari harga Rp 1 juta sampai Rp 2 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa