Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aki Fukurawa Lirik Dunia Sport di Indonesia

Stanly Ravel - Selasa, 10 November 2015 | 19:01 WIB


Jakarta, Otomania -
PT Furukawa Indomobil Battery Manufacturing (FIBM) terus mengembangkan sayapnya. Setelah meresmikan pabrik, giliran focus untuk mendukung dunia sport otomotif di Indonesia.

“Saat ini kami sudah memiliki 23 jaringan distribusi di kota-kota besar. Penyebaran Furukawa Battery sudah hampir di seluruh Indonesia, mulai dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Bali,” ujar Andreas D. Sugih, Presiden Direktur FIBM dalam siaran persnya, Minggu (8/11/2015).

Keseriusan Furukawa dibuktikan dengan mensponsori beberapa kegiatan balap nasional. Beragam acara sudah mulai diikuti dan dibuat, mulai dari pemecahkan rekor MURI dalam kegiatan Ekspedisi EkstremePapandayan, acara Mechanic Gathering di lima kota besar sampai menjadi sponsor Kejuaraan Nasional MotoPrix Region 2 Putaran VI di Serang,.

Selain itu FIBM juga sukses mengantarkan Indonesia untuk mengikuti ajang cross country rally terbesar di kawasan Asia yaitu Asia Cross Country Rally (AXCR) yang digelar di Thailand pada bulan Agustus lalu dengan jarak tempuh 2.000 km.
Kesuksesan AXCR Thailand 2015, membuat Fukurawa berencana untuk terus mendukung kegiatan motorsport nasional. Salah satu yang menjadi target adalah mendukung event ekspedisi off-road terbesar, terlama dan terpanjang di tanah air yaitu Indonesia Off-road Expedition (IOX JOLI 2016) yang akan digelar pada 13 – 28 Februari 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa