Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambutan Hangat buat Rossi di Valencia

Stanly Ravel - Senin, 9 November 2015 | 17:22 WIB

Jakarta, Otomania - Walau harus puas finish di posisi keempat, Valentino Rossi sudah menunjukan kemampuannya di GP Valencia, Minggu (8/11/2015). Banyak pendukungnya di dunia tetap menganggap bahwa juara sejati tetap The Doctor.

Aksi pebalap dengan nomor punggung 46 ini tetap memukau, bahkan di antara para pebalap papan atas lainnya Rossi tetap menjadi bintang. Kerja kerasnya merangkak dari posisi akhir berbuah pada posisi empat, tepat di belakang Dani Pedrosa yang berada pada posisi ketiga.

Tak heran ribuan fans-nya pun banyak terharu, bahkan hampir penonton di tribun didominasi oleh warna kuning khas dari The Doctor untuk menunjukkan dukungannya. Di luar sirkuit, seperti negara asalnya, ribuan pendukung ikut merasakan euforia yang sama, meski mereka tetap kecewa dengan adanya isu konspirasi Spanyol.

Berikut kumpulan momen foto yang berhasil diambil dari Crash.net, Cycleworld, dan riminitoday.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa