Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Rossi dalam Jepretan Kamera [Galeri]

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 9 November 2015 | 15:38 WIB


Jakarta, Otomania –
Perjuangan Rossi merebut gelar juara dunia MotoGP musim 2015 berakhir sudah. Memimpin klasemen sepanjang 17 seri, tetap tidak berhasil membuatnya menjadi jawara tahun ini.

Berada pada posisi paling buncit pada saat start, tidak membuatnya hilang asa. Ini diakibatkan karena hukuman yang diberikan ketika dirinya dianggap menjatuhkan Marc Marquez, di Sepang, Malaysia. Namun, dengan kemampuan yang dia miliki, satu persatu pembalap dilewati. Pada tikungan pertama saja, Rossi mampu melesat dari posisi 26 hingga urutan ke 16.

Tidak berhenti sampai di situ, Rossi kembali membuat penonton dan seluruh pendukung terus bersorak, melihat aksi mengagumkannya. Meski terlihat cukup kesulitan, Rossi berhasil berada di posisi kedelapan saat pertandingan berjalan pada lap keenam.

Bisa disaksikan dengan jelas kerja keras Rossi saat bertanding, untuk mengejar ketertinggalan. Meski harapan cukup tipis, Rossi tidak mengendurkan semangat untuk bisa ada dibaris terdepan. Hingga akhirnya pada lap ke 12, “The Doctor” berhasil menyalip Alex Espargaro dan Andrea Dovizioso.

Akhirnya, Rossi berhasil berada di posisi keempat hanya pada 12 lap, dan melibas 22 pebalap lainnya. Posisi ini dipertahankan Rossi hingga laga usai. Sungguh mengagumkan. Berikut aksi Valentino Rossi dalam jepret kamera di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (8/11/2015).

Penasaran dengan aksi Rossi yang diabadikan dalam jepretan kamera, simak galeri berikut ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa