Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Skutik Aman di Bulan Ini

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 4 November 2015 | 09:31 WIB

Jakarta, Otomania -
Segmen sepeda motor skutik masih jadi idola. Jenis ini dipilih karena memang cukup mudah dalam mengoperasikannya, sehingga pasar sepeda motor bebek beralih ke sini. Lebih dari itu, meledaknya permintaan sepeda motor ini karena peminat bukan hanya kaum pria tapi juga wanita.

Penjualan pada bulan ini, beberapa merek kendaraan masih mempertahankan model-model yang sudah ada, kecuali Honda yang menghadirkan dua varian baru dari Scoopy. Di antaranya Scoopy eSP Stylish Vogue Red dan Scoopy eSP Sporty Urban Blue. Namun, dua varian tambahan tersebut, memiliki banderol harga yang sama dengan yang sebelumnya Rp 16.250.000.

Saat ini, harga sepeda motor skutik untuk semua merek tidak ada perubahan. Posisinya masih seperti bulan Oktober 2015. Kemudian dari merek lain selain Honda, belum ada penyegaran produk baru. Mungkin masih terfokus pada target penjualan menjelang akhir tahun.

Tidak hanya skutik Jepang harganya tetap, tapi juga skuter ikonik asal Italia, Vespa Piaggio. Dari tujuh model yang ada di dalam daftar, kesemuanya tidak mengalami kenaikan atau penurunan harga.

Nuansa tanggal muda yang penuh dengan euforia belanja, membuat beberapa masyarakat menghabiskan uang untuk membeli produk. Mungkin ada yang berniat untuk membeli skutik. Berikut harga sutik dari beberapa merek yang berhasil dirangkum Otomania.

Honda

All New BeAT eSP FI Sporty CW Rp 14.350.000

All New BeAT eSP FI Sporty CBS Rp 14.550.000

All New BeAT eSP FI Sporty CBS ISS Rp 15.050.000

BeAT Pop eSP CW Rp 14.130.000

BeAT Pop eSP CBS Rp 14.330.000

BeAT Pop eSP CBS ISS Rp 14.830.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa