Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Rp 10 Juta Bawa Pulang Mobil Honda

Azwar Ferdian - Selasa, 20 Oktober 2015 | 18:07 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi Anda yang sedang mencari mobil, coba simak penawaran yang diberikan oleh Honda Jakarta Center (HJC), main dealer mobil Honda di area Jabodetabek. Ada program menarik yang ditawarkan HJC pada pameran khusus di mal Kota Kasablanka, 19-25 Oktober 2015.

HJC memberikan kemudahan konsumen untuk membeli secara kredit. Cukup dengan TDP (total down payment) mulai Rp 10 juta sudah bisa membawa pulang Honda. Penawaran lainnta cicilan Rp 1 jutaan, bunga 0 persen s/d 2 tahun, hingga tenor kredit 8 tahun. Masih ditambah dengan hadiah tambahan berupa Lucky Dip, total Rp 100 juta.

Untuk pengunjung booth Honda, ada kuis TTS (Tebak-tebakan Santai) yang dapat diikuti oleh semua pengunjung mal, diadakan Sabtu-Minggu (24-25 Oktober 2015). Hadiah kuis TTS ini berupa voucher cashback Rp 1 juta, voucher bahan bakar, dan voucher belanja.

Honda BR-V

Selain program promosi, daya tarik lain pada pameran adalah generasi baru crossover yang cukup bikin penasaran selama penyelenggaraan GIIAS atau IIMS, yakni Honda BR-V. Mobil favorit IIMS 2015 itu akan tampil mendampingi produk-produk Honda lainnya seperti Mobilio, Brio, HR-V, Jazz, City, Civic, dan Freed.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa