Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Fitur yang Bikin All-New Innova Makin Aman

Azwar Ferdian - Senin, 12 Oktober 2015 | 10:10 WIB

Jakarta, Otomania - Sederet fitur baru akan disematkan buat All-New Toyota Innova yang sedang disiapkan meluncur dalam waktu dekat. Toyota Indonesia bakal meningkatkan kualitas keamanan penumpang pada versi terbaru Innova ini dibanding model lama.

Salah satu fitur keamanan yang akan ada di All-New Innova adalah tujuh kantong udara. Letaknya di depan pengemudi dan penumpang depan, satu di depan lutut pengemudi, serta di bagian samping dan jendela kanan-kiri. Kantong udara itu lebih banyak dari model yang masih beredar sekarang dengan dual SRS.

Fitur anti-lock braking system (ABS) jadi piranti standar yang tersedia di semua tipe. Selain itu, semua penumpang mendapatkan sabuk pengaman tiga titik -termasuk buat penumpang tengah di jok baris kedua- dan terdapat ISOFIX  untuk kursi anak kecil.

Fitur standar lain yang diungkap, setir sudah bisa diatur posisinya naik-turun serta maju-mundur. Selain itu terdapat teknologi smart entry, jadi membuka pintu mengandalkan sensor pada kunci remote. Dengan fitur ini, ada kemungkinan All-New Innova sudah memiliki push start button untuk menyalakan dan mematikan mesin.

“Secara teknologi dan fitur, perubahan Innova drastis. Harganya sudah pasti jadi mahal tapi layak untuk dimiliki, tidak rugi” kata sumber.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa