Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Banting Harga Kijang Innova Rp 32 Juta

Agung Kurniawan - Kamis, 13 Agustus 2015 | 18:01 WIB

Jakarta, Otomania - Ada kabar menarik bagi Anda yang mau beli mobil keluarga dalam waktu dekat. Pasalnya, Toyota Indonesia tengah menghabiskan stok Kijang Innova yang ada saat ini dengan program potongan harga yang cukup signifikan.

Upaya ini sepertinya berkaitan erat dengan rencana Toyota meluncurkan generasi baru Kijang Innova yang memang siap diluncurkan paruh kedua tahun ini. Faktanya, Kijang Innova yang masih dijual saat ini terus diusahakan menurun jumlah stoknya dengan stimulus diskon besar-besaran.

”Saya ingin membeli Innova tipe E matik (transmisi otomatis). Potongannya sampai Rp 30 juta. Saya bahkan ditawari Rp 32 juta. Saya tidak tahu, unitnya terbatas atau tidak, tapi kayaknya sedang habisin stok,” ujar salah satu calon konsumen. seperti dikutip dari KompasOtomotif, Kamis (13/8/2015).

Sang sumber juga memberi informasi bahwa diler tempatnya ingin membeli menyatakan diskon Innova ada hubungannya dengan model baru yang akan meluncur dengan harga lebih mahal sekitar Rp 15-20 juta.

Jika saat ini Innova tipe J M/T sebagai yang terendah dengan banderol Rp 233 jutaan didiskon Rp 30 juta, berarti MPV itu sudah bisa dibawa pulang dengan harga Rp 200 jutaan. Atau Tipe G A/T bensin yang dihargai Rp 290 jutaan bisa didapat hanya Rp 260 jutaan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa