Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Sepeda Motor di HaiDay 2015

Stanly Ravel - Minggu, 11 Oktober 2015 | 16:31 WIB

Jakarta, Otomania - Astra Honda Motor (AHM) turut menyemarakan HaiDay 2015. Selain mengajak pengunjung untuk test ride, serta sosialisai safety riding, AHM juga memiliki penawaran menarik selama acara yang berlangsung dua hari, (10-11/10/2015) di Plaza Timur Senayan.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian produk Honda di HaiDay 2015, AHM memberikan hadiah menarik sampai potongan harga. Hal ini Otomania ketahui setelah berbincang dengan salah satu wiraniaganya.

"Ada diskon khusus bagi yang serius pesan di sini. Tapi diskonnya hanya untuk uang muka saja, dan lebih besar bagi yang beli secara kredit dibandingkan yang tunai," ucap Saepul Bachrie, Marketing Executive PT Wahana Dwipa Matr kepada Otomania, Senayan (10/10/2015).

Menurutnya potongan harga tiap tipe berbeda-beda, antara bebek, matik dan motor sport kisaranya mulai dari 5 sampai 10 persen. Sedangkan untuk unit baru, seperti Honda Sonic belum ada diskon yang diberikan selama acara.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa