Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Bagasi Honda HR-V Makin Ciamik

Stanly Ravel - Jumat, 2 Oktober 2015 | 09:50 WIB

Jakarta, Otomania - Honda HR-V datang sebagai crossover yang menawarkan beragam kelebihan, salah satunya adalah masalah kelapangan. Keluasan kabin buakn hanya pada baris pertama dan kedua, tapi juga dimensi bagasi di bagian belakang.

Leluasanya ruang bagasi HR-V memudahkan pemilik mobil untuk membawa atau menyimpang barang bawaan yang dibutuhkan. Tapi Honda tak langsung melengkapi bagasi belakang HR-V dengan cover penutup yang juga berguna sebagai pembatas barang bawaan.

Cover bagasi tak hanya berfungsi sebagai pembatas saja, tapi juga pelindung dari pandangan luar. Nah, bagi yang membutuhkan, toko aksesori Istana Motor Sport meyediakan cover bagasi khusus HR-V yang didatangkan langsung dari Thailand.

"Untuk standarnya HR-V tidak dilengkapi luggage cover. Alat ini berfungsi sebagai penutup dari pandangan luar, sehingga ketika parkir tetap aman meski membawa barang bawaan," ucap Willy saat ditemui Otomania, Kamis (1/10/2015).

Proses pasangnya sangat mudah hanya tinggal meletakan di sisi bagain atas ruang bagasi yang memang sudah ada tempatnya. Selain aman dari pandangan tangan-tangan jail, barang bawaan juga aman dari sinar matahari yang masih dari kaca.

Bagi yang berminat bisa langsung kunjungi toko Istana Motor Sport di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 5. Satu set cover bagasi ini dipasarkan dengan harga Rp 1,2 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa