Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Lampu Belakang All New Jazz Tak Lagi Sekadar Hiasan

Stanly Ravel - Kamis, 1 Oktober 2015 | 15:19 WIB

Jakarta, Otomania — Dari segi tampilan, All New Honda Jazz memang lebih menggoda. Selain ubahan dari bentuk bodi dan desain, penempatan lampu-lampu baru di bagian depan dan belakang memberikan nuansa futuristik.

Sayangnya, pada bagian aksesori lampu belakang, hanya sekadar hiasan tanpa bisa menyala. Tetapi, bagi Anda yang ingin tampil beda, toko Istana Mobil Sport mempunyai aksesori taillamp yang bisa berfungsi layaknya lampu rem.

"Kalau model standar tidak menyala, tapi kalau ini bisa menyala karena tersedia lampu di dalamnya," ucap Willy dari Istana Motor Sport saat dikunjungi Otomania, Kamis (1/10/2015).

Cara pemasangannya sangat mudah, yaitu cukup menyambung kabel yang sudah disediakan ke soket stop lamp atau bisa juga lampu senja. Bila diaplikasikan, taillamp ini akan menyala senada dengan stop lamp sehingga membuat tampilan belakang All New Honda Jazz bisa berbentuk menyerupai tanda baca "kurung tutup".

Bila tertarik, Anda bisa langsung mengunjungi toko Istana Motor Sport di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 5 Blok D8 No 5. Lampu ini dilepas dengan harga Rp 1,35 juta, plus jasa pemasangan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa