Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cat Instan Bikin Kinclong Sepeda Motor

Stanly Ravel - Senin, 28 September 2015 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi yang ingin mengembalikan warna bodi atau tangki pada sepeda motor, ada cara instan yang bisa dilakukan dengan mudah. PT Samurai Paint memperkenalkan produk cat semprot (aerosol), Samurai 2K, berkualitas tinggi yang mudah digunakan untuk segala lapisan pada motor.

Cat semprot Samurai diklaim memiliki beragam kelebihan yang bisa membuat kualitas warna pada lapisan bodi atau tangki motor serupa saat pertama keluar dari pabrik. Bahkan ada juga variasi yang lebih berkualitas di atas bahan pabrik yang biasanya digunakan.

"Beda cat semprot Samurai 2K dengan model lainnya ada dikualitas. Untuk 2K ketebalan cat lebih terjamin selain itu warna yang dihasilkan juga bisa mengkilat seperti cat pada motor baru. Selain praktis juga mudah digunakan sendiri," ucap Kusbiyanto dari PT Samurai Paint kepada Otomania yang ikut pamer produknya dalam ajang Burtor, Senayan (27/9/2015).

Kita punya beberap tipe produk, lanjutnya, semua dibedakan dengan tanda bintang. Bintang satu dan dua itu untuk warna standar pada motor yang serupa dengan model pabrikan, hanya beda di ukuran kalengnya saja. Untuk bintang tiga itu pernis atau clear dan cat high-temp khusus untuk mesin atau knalpot yang tahan panas, sedangkan untuk bintang empat cat dengan warna bunglon.

"Semua produk bisa didapat ditoko-toko motor yang ada di Jakarta, untuk harganya bervariasi. Mulai dari Rp 28.000 sampai Rp 90.000. Kita juga kasih garansi selama lima tahun untuk jaminan tebal dan kilatnya," ujarnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa