Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sulap Mobilio Jadi Berjubah Mugen

Aditya Maulana - Kamis, 24 September 2015 | 11:01 WIB

Jakarta, Otomania – PT Honda Prospect Motor (HPM) sukses melepas Mobilio di segmen kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV). Buktinya, penjualan setiap bulannya terus merangkak naik dan di jalanan pun sudah banyak beredar. Populasinya yang semakin banyak menjadikan para pelaku industri modifikasi seperti bodi kit ambil bagian.

Seperti Oto Spoiler, toko khusus bodi kit yang berada di Pasar Mobil Kemayoran, Blok E 38-39, Jakarta Pusat, menawarkan paket bodi kit murah untuk pengguna mobil Honda Mobilio. Dengan merogoh kocek Rp 2,1 juta (termasuk pengecatan), Mobilio Anda akan terlihat lebih ciamik dan sporty.

“Harga bodi kitnya saja Rp 1,5 juta, ditambah pengecatan Rp 600.000, jadi totalnya Rp 2,1 juta,” ujar pemilik Oto Spoiler Uun saat ditemui Otomania, Rabu (23/9/2015).

Bodi kit yang ditawarkan untuk Honda Mobilio ini, lanjut Uun, tersedia dua model, yakni Mugen satu dan Mugen dua. Perbedaannya dari beberapa bagian seperti penempatan lampu kabut dan lampu rem belakang.

“Bahannya juga menggunakan fiber dan paket ini untuk bodi kit depan, belakang, samping kanan dan kiri,” ucapnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa