Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aki Amaron Tawarkan Garansi Terpanjang

Azwar Ferdian - Senin, 14 September 2015 | 19:05 WIB

Jakarta, Otomania - Aki sepeda motor asal India, Amaron, yang diproduksi Amara Raja Batteries (ARBL) resmi hadir di Indonesia. Sebelumnya ARBL sudah memasarkan aki khusus mobil sejak tahun 2004. Salah satu keunggulan yang ditawarkan produk ini yaitu kualitasnya yang tahan lama, bisa mencapai dua tahun bahkan lebih.

"Last long, really long, merupakan salah satu kelebihan dari aki ini, disamping dari kualitas teknologi yang disematkan, seperti teknologi dan performa yang dimiliki," ujar Rajesh Jindal, Vice President and Chief Marketing Officer ARBL, Senin (14/9/2015).

Selain hanya berbicara kualitas dan daya tahan, lanjut Rajesh, konsumen yang menggunakan Amaron juga akan mendapatkan garansi aki hingga 18 bulan. Jaminan yang cukup lama tersebut diklaim merupakan yang pertama di Indonesia, dibanding dengan aki-aki yang sudah ada.

"Kami melihat bahwa produk aki yang lain di Indonesia memberikan garansi tidak lebih dari 12 bulan bahkan ada yang hanya enam bulan. Dengan garansi hingga 18 bulan, Amaron bisa dikatakan merupakan yang pertama berani memberikan jaminan terpanjang," ujar Rajesh.

Sugih Sutjiono, Direktur PT Enrich Solution sebagai distributor resmi Amaron di Indonesia mengatakan, ini merupakan satu-satunya jaminan nyata yang diberikan, jika kata-kata saja tidak cukup untuk membuat konsumen percaya akan kualitasnya.

"Jadi konsumen tidak perlu khawatir, dengan garansi yang diberikan, konsumen akan mendapatkan kepastian jaminan kualitas produk yang tertulis jelas pada bungkusnya, sehingga dapat menikmati produk berkualitas yang tahan lama, bahkan sangat lama," ujar Sugih.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa