Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mekanik di Bengkel Spesialis Bajaj Pulsar Sudah Berlisensi

Aditya Maulana - Kamis, 10 September 2015 | 09:31 WIB

Jakarta, Otomania
 — Bengkel spesialis sepeda motor Bajaj Pusar di Jakarta tidak sebanyak merek motor lain. Meski hanya ada beberapa bengkel di wilayah Jakarta, tetapi mekanik yang tersedia cukup andal. Bahkan di Master Station yang berada di Pasar Mobil Kemayoran, Blok Y No 10, Jakarta Pusat, menyatakan bahwa mekaniknya sudah memiliki lisensi.

Menurut Alex, Kepala Administrasi Master Station, semua mekanik yang ada di bengkelnya ini sudah pernah melakukan pelatihan khusus di bengkel khusus Kawasaki yang kini bermitra dengan Bajaj Pulsar di India. Bahkan, pernah suatu hari, mekaniknya diminta oleh Kawasaki memasang mesin karena tenaga servis dari Kawasaki sudah tidak sanggup.

“Sekitar tujuh bulan lalu, dua mekanik kita disuruh ke bengkel Kawasaki yang ada di Cikarang. Mereka meminta memasangkan mesin Bajaj Pulsar 200 NS. Selama tiga hari mereka mengerjakan itu,” ungkap Alex saat ditemui Otomania, beberapa waktu lalu.

Jadi, lanjut Alex, dalam menangani semua model Bajaj Pulsar yang dijual di Indonesia beberapa tahun lalu, mekanik Master Station sudah sangat andal. Bahkan, hingga pengerjaan turun mesin pun bisa, karena ada beberapa konsumen yang belum lama ini turun mesin dan berhasil.

“Karena kita dipercaya oleh Bajaj Pulsar di India, jadi apa kegiatan kita selalu didukung oleh Bajaj Pulsar. Termasuk penyediaan suku cadang yang sampai saat ini kita tidak pernah mengalami masalah,” kata Alex.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa