Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis Mobil Eksotis di Kemayoran

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 31 Juli 2015 | 10:56 WIB

 

Jakarta, Otomania - Punya mobil di segmen mewah, premium, sampai eksotis, tentu tidak sembarangan jika mau memilih bengkel untuk perawatan atau perbaikan. Tapi, jangan khawatir ada bengkel khusus yang sudah bertahun-tahun berkecimpung di segmen-segmen mobil seperti ini, salah satunya Carmen Autotech yang berlokasi di Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai 8, Jakarta Pusat.

Ketika Otomania menyempatkan diri untuk berkunjung, terlihat deretan mobil-mobil sport asal Eropa sudah mengantre untuk servis. Beberapa model yang terlihat, antara lain Porsche Paramera, Mercedez Benz, Audi R8, Subaru, Ferrari, dan Mini Cooper. Juga ada mobil-mobil premium lain asal Jepang dengan banderol di atas setengah miliar juga ikut mengantre.

"Kami mah sebenarnya kendaraan apa saja diservis, cuma kebetulan saja banyak dari mobil-mobil seperti ini," ujar Carmen SS sang pemilik bengkel kepada Otomania, bersahaja, Kamis (30/7/2015).

Saat ditanya mengenai biaya servis Carmen enggan menjawab, yang pasti dirinya mengatakan, jika memiliki keluhan terhadap mobil-mobil yang dimiliki, terutama di kelas premium, bisa langsung berkunjung. Mencari informasi, meminta pendapat, atau sekedar bincang-bincang sangat terbuka dilakukan di tempat ini.

"Pelanggan tidak hanya dari Jakarta, tapi juga daerah lain seperti misalnya ini ada yang dari Bandung datang untuk membetulkan mobil Mini Cooper," ujar pria yang pernah mengenyam pendidikan mesin otomotif di Inggris ini.

Carmen menambahkan, harga bukan masalah bagi pemilik kendaraan-kendaraan seperti ini, tapi kepercayaan dan kenyamanan. Carmen sudah membuka bengkel sejak 1990-an, namun untuk di MGK sendiri baru sekitar enam tahun. (021-99481481)

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa