Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Khusus Bajaj Pulsar di Kemayoran

Aditya Maulana - Kamis, 10 September 2015 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania — PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) selaku distributor resmi sepeda motor Bajaj Pulsar di Indonesia sudah menutup operasi. Banyak pengguna sepeda motor asal India ini yang mengalami kebingungan mengenai tempat untuk melakukan servis dan perawatan. Namun, seiring berjalannya waktu, muncullah bengkel alternatif yang khusus menangani Bajaj Pulsar.

Salah satunya adalah Master Station. Bengkel khusus motor Bajaj Pulsar ini berada di Pasar Mobil Kemayoran Blok Y No 10, Jakarta Pusat. Ini akan menjadi solusi bagi Anda pengguna motor Bajaj Pulsar dan Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS.

Alex, Kepala Administrasi Master Station, menjelaskan, di bengkel ini, para pengguna Bajaj Pulsar dan 200 NS bisa melakukan servis berkala, servis besar, penggantian suku cadang, pembersihan kerak karbon, hingga restorasi performa. Model motor yang bisa dilayani yaitu Pulsar 125, 135, 180, 200, 220, dan 200 NS.

Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda, tergantung model motornya. Kisaran harganya mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000. Tetapi, harga tersebut hanya untuk biaya jasa, belum termasuk penggantian suku cadang.

“Kami buka setiap Senin hingga Sabtu dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Tapi tergantung dari banyaknya konsumen saja, intinya kami menyesuaikan saja,” ungkap Alex saat ditemui Otomania, beberapa waktu lalu.

Suku cadang dari India


Mengenai ketersediaan suku cadang, lanjut Alex, para pengguna Bajaj tidak perlu khawatir. Sebab, untuk fast moving selalu ada dan didatangkan langsung atau impor utuh (completely build-up/CBU) dari India. Sementara jika tidak ada suku cadang yang slow moving, harus menunggu lebih kurang sekitar tiga bulan.

“Tapi, untuk yang fast moving kami selalu sedia, bahkan biasanya kami juga sediakan hingga yang suku cadang lama diganti. Misalnya, tangki bahan bakar, kami juga menyimpannya,” katanya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa