Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melengkapi Fungsi pada Power Window

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 4 September 2015 | 07:55 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi pemilik mobil, tidak semua dilengkapi fitur power window. Bahkan, tidak semua power window punya fungsi yang lengkap, layaknya mobil-mobil mewah, misalnya kelengkapan auto up (gerakan kaca naik) dengan sekali mencungkil tombol. Ada beberapa mobil yang tidak melengkapi fitur ini, jadi harus mempertahankan tombol dicungkil kalau mau membuat jendela sampai tertutup rapat.

Nah, Victory Auto punya solusi untuk masalah yang satu ini. Frenki sang pemilik toko mengatakan ada beberapa kendaraan yang tidak menganut sistem tersebut, dan merasa kerepotan jika harus terus menekan lama.

“Biasanya di kaca kemudi ada yang sudah auto up namun ada juga yang belum. Kalau sudah ada, fitur ini bisa digunakan pada semua posisi kaca, penumpang depan, dan kedua sisi jok baris kedua,” ujar Frenki, Kamis (3/9/2015).

Frenki menambahkan, biaya untuk memasang extended module ini Rp 600.000 untuk satu pintu. Pemasangan ini bisa dipilih pada bagian-bagian kaca tertentu saja, misalnya kaca pengemudi. Proses pemasangan juga tidak lama hanya sekitar satu jam saja.

“Penambahan piranti ini tidak mengganggu sistem power window aslinya, hanya tinggal mengambungkan soket-soket atau kabel, pastinya dengan teliti agar tidak terjadi korsleting,” tutur Frenki.

Jika malas untuk datang ke bengkel, lanjut Frenki, konsumen bisa tinggal menelepon unutk berkonsultasi ataupun meminta pihak kami datang ke rumah untuk memasangkan komponen ini. “Untuk daerah Jakarta, bisa janjian dulu agar tidak bentrok dengan pelanggal lain,"ujar Frenki.

Bagi yang berminat bisa langsung saja sambangi toko aksesori Victory Auto di Jalan Boulevard Raya Blok QJ 3 nomor 2 Kelapa Gading Jakarta Utara atau bisa hubungi (08886116590/021-45845268).

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa