Filter Pendongkrak Tenaga Honda Jazz

Stanly Ravel - Rabu, 2 September 2015 | 16:33 WIB


Jakarta, Otomania - PT Dynamic Auto selaku distributor K&N Replacement Air Filter datang menawarkan produk baru khusus untuk Honda Jazz GK5. Produk baru ini baru mulai dipasarkan pada pertengahan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang baru berakhir pekan lalu.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan produk ini adalah daya tahan serta kualitasnya. "Filter ini dibuat khusus untuk Honda Jazz generasi ke tiga, material bahanya minim perawatan dan bisa dipakai sekali untuk selamanya," ujar Doli Wijaya, sales K&N Filter kepada Otomania, (30/82015).

Bentuk dan desainnya juga serupa, lanjut Doli, jadi tidak merepotkan saat dipasang. Asupan udara lewat saringanya lebih baik sehingga bisa memberikan aliran yang lebih banyak, imbasnya pembakaran pada mesin lebih sempurna sedangakan performa juga lebih terjaga.

Flow makin banyak, jadi mesin tidak seperti sesak nafas seperti tercekik. Untuk peningkatan tenaga secara persen pastinyakami tidak bisa menjabarkan karena masing-masing mesin juga beda kondisi. Tapi yang pasti perubahanya cukup signifikan," ucapnya.

Bagi yang tertarik sekarang anda sudah bisa mendapatkan K&N Replacemnet Air Filter ini di toko yang menjadi agen resmi, tersebar di berbagai pusat aksesori otomotif di Ibu Kota. Untuk harga dipasarkan mulai Rp 1,35 juta, sedangkan untuk promo setiap pembelian dua air filter ini bonus cleaner yang harga sebesar Rp 260.000.





Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa