Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Banderol Skutik Beberapa Merek di September

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 2 September 2015 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania
– Saat kembali memantau dan merangkum daftar harga terbaru dari beberapa merek sepeda motor yang memproduksi skutik, tidak terlihat ada perubahan signifikan. Yamaha, Honda, dan Vespa Piaggio terpantau masih mempertahankan harga bulan lalu.

Namun untuk Suzuki, daftar harga kembali berubah. Bulan lalu perubahan cukup terlihat di beberapa produknya, namun saat dikonfirmasi, pihak Suzuki mengatakan ada gangguan pada website resmi yang memuat harga.

Bulan ini, pada situs resmi suzuki, tampilan pricelist produk kembali berubah dan dari hasil pantauan Otomania, jika dibandingkan bulan lalu, Suzuki Skydrive sudah tidak ada dalam daftar. Selain itu, Suzuki Nex Fi yang sebelumnya ada 7 tipe, dalam daftar bulan ini hanya tinggal satu tipe.

Lebih lanjut lagi, perubahan juga terdapat pada skutik Suzuki Hayate yang hanya tinggal satu tipe, padahal sebelumnya ada tipe Special Edition UW 125 ZSC1. Saat ini harga Hayate juga naik dari harga Rp 15.250.000 menjadi Rp 16.315.000.

Berikut daftar harga skutik yang  berhasil dirangkum dari beberapa merek, yang didapat dari situs resmi masing-masing Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM).

Honda

All New BeAT eSP FI Sporty CW Rp 14.350.000

All New BeAT eSP FI Sporty CBS Rp 14.550.000

All New BeAT eSP FI Sporty CBS ISS Rp 15.050.000

BeAT Pop eSP CW Rp 14.100.000

BeAT Pop eSP CBS Rp 14.300.000

BeAT Pop eSP CBS ISS Rp 14.800.000

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa