Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenang Elvis Presley di Kemayoran

Stanly Ravel - Minggu, 30 Agustus 2015 | 11:29 WIB

Jakarta, Otomania - Penampilan mobil-mobil klasik dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 menjadi hiburan baru di pengujung acara. Ragam kendaraan klasik yang ditampilkan pada Otoblitz Indonesia Classic Car Show (OICCS) 2015 menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung.

Satu dari banyaknya mobil klasik yang paling menarik adalah Cadillac 62 Series Sedan lansiran 1959. Mobil ini dicat dengan warna merah muda dan didesain serupa dengan mobil penyanyi legendaris Elvis Presley.

Mobil bermesin 8 silinder dengan kapsitas 6.400 cc ini cukup tenar pada eranya. Aslinya, mobil ini memiliki tenaga 330 tk dilengkapi transmisi empat percepatan otomatis. Sang legenda yang mendapat julukan King of Rock n Roll pun pernah mengendarai mobil seperti ini pada masa mudanya sampai menjelang sukses.

Di Hall B3-C3 JIExpo Kemayoran, mobil replika Elvis ini duduk sendiri di tengah-rengah kerumunan mobil-mobil klasik lainnya. Selain desain yang panjang, kelir bodinya yang eye catching mudah menjadi pusat perhatian para pengunjung, belum lagi dengan bentuknya yang benar-benar mulus tanpa gores.

Nah, ini kesempatan emas bagi para penggemar Elvis yang ingin bernostalgia sekaligus menikmati deretan mobil-mobil klasik yang ada di Indonesia. Masih ada satu hari untuk melihatnya sebelum ajang IIMS berakhir pada 30 Agustus 2015.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa