Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wanita Cantik Ini Jadi Miss Daihatsu 2015

Erwin Hutapea - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 19:38 WIB


Tangerang, Otomania
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan pemilihan Miss Daihatsu pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Kontes ini merupakan ajang adu kecantikan dengan ketentuan penilaian yaitu brand, brain, beauty, dan behaviour.

Ada 30 peserta yang berkompetisi dalam ajang ini. Dari hasil penilaian, Mutia Tamala terpilih sebagai yang terbaik setelah menyingkirkan para pesaingnya. Mutia berhak menyandang gelar Miss Daihatsu 2015.

“Saya sangat bangga bisa terpilih menjadi Miss Daihatsu 2015. Saya akan menjadi bagian dari Sahabat Daihatsu,” ujardara cantik kelahiran Jakarta ini di GIIAS 2015, ICE, Tangerang, Sabtu (29/8/2015).

Selain Mutia, ada juga juara II dan juara III serta terfavorit. Juara kedua dimenangi oleh Niken Latifa dan terfavorit diraih oleh Putri Fitria yang berasal dari Bandung, Jawa barat. Mereka masing-masing mendapatkan trofi dan uang tunai.

“Ajang ini selaras dengan program Daihatsu di ajang GIIAS. Kami berharap semakin banyak Sahabat Daihatsu yang mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan bakatnya di bidang modeling, sekaligus mempromosikan brand Daihatsu,” tutur Executive Coordinator Domestic Division PT ADM, Rokky Irvandi.

Nantinya, lanjut Rokky, pemenang Miss Daihatsu 2015 ini akan mempromosikan merek Daihatsu dengan mengusung nilai-nilai yang fun, friendly, dan reliable.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa