Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengunjung IIMS Ditantang Atraksi "Willie" di Area Garansindo

Stanly Ravel - Jumat, 28 Agustus 2015 | 07:51 WIB

Jakarta, Otomania - PT Garansindo Inter Global (GIG) yang datang dengan membawa brand sepeda motor listriknya, Zero Motorcycle, menantang pengunjung IIMS merasakan langsung performa motor listrik asal Amerika ini. Area tes berada di booth Zero yang menyatu dengan Garansindo World.

Pegunjung diajak melakukan atraksi willie dengan menggunakan Zero SR. Asiknya, pengunjung tak perlu khawatir jatuh, karena tantangan ini sudah dilengkapi dengan peralatan khusus yang aman, bahkan orang awam pun bisa melakukannya dengan mudah.

"Willie pada Zero Motorcyle ini tujuanya untuk menunjukkan performa tenaga yang dimiliki motor listrik. Karena untuk melakukan atraksi ini motor harus memiliki tenaga besar, Zero ingin menunjukkan bahwa motor listriknya juga memiliki performa yang tak kalah dengan mesin konvensional," ucap Karim Rachman, Senior Manager Marketing Communications and Public Relations Garansindo kepada Otomania, (27/8/2015).

Ini acara umum, lanjutnya, semua pengunjung bisa merasakan langsung performa Zero SR. Kita kasih kesempatan pengunjung menggeber Zero dengan atraksi ini.

Zero SR sendiri merupakan motor listrik dengan tenaga mencapai 67 tk. Dengan kapasitas power pack 12.5 kWh motor ini mampu melesat dari titik diam sampai 60 kpj dalam waktu hanya 3,3 detik. Untuk harga, Zero SR ini dipasarkan Rp 309 juta off the road.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa