Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polwan Cantik Jadi SPG di GIIAS

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 25 Agustus 2015 | 11:51 WIB


Tangerang Selatan, Otomania
– Berbeda layaknya sales promotion girl (SPG) yang biasa mengenakan pakaian seksi, kedua polisi wanita (polwan) menjaga booth Pusat Pengendali Lalu Lintas Nasional Kepolisian Republik Indonesia (National Traffic Management Center/NTMC Polri) ini justru tampil dengan seragam lengkap kepolisian. Meski demikian, paras cantiknya tak bisa menahan sejumlah pengunjung yang mengajak foto bareng mereka.

Keduanya, adalah Bripda Rizka Dyah dan Bripda Khulut Sri Agustia dari Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri). Mereka ditugaskan untuk menyosialisasikan berbagai keunggulan produk aplikasi terbaru milik NTMC kepolisian.

Selain ulet menghadapi setiap pengunjung yang mampir ke booth, kedua wanita berkulit putih ini juga rela diajak foto bersama.

“Iya awalnya memang pengunjung bertanya mengenai apa yang ada di booth, namun setelah itu kebanyakan langsung meminta izin untuk berfoto bareng. Kebanyakan yang berfoto bareng dari ibu-ibu, beberapa bapak-bapak, dan anak remaja,” ujar Rizka Dyah kepada Otomania, Senin (24/8/2015).

Dyah melanjutkan, menjadi dekat dengan masyarakat adalah salah satu prinsip dan tugas dari Kepolisian, jadi harus tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk ikut berfoto-foto bersama.

“Itu bukan hanya sekedar foto-foto biasa, tapi merupakan simbol yang menggambarkan hubungan yang baik antara kami dan masyarakat,” ujar Rizka.

Bripda Khulut menambahkan, pada momen-moment seperti ini memang banyak pria-pria yang melontarkan godaan-godaan, namun sejauh ini masih terbilang masih dalam batas yang wajar dan sopan. “Sejauh ini tidak ada yang keterlaluan dan masih dalam batas wajar. Jika memang ada yang mencoba tidak sopan, galaknya Polwan akan keluar, nanti kita bejek,” ujar Khulut.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa