Mitsubishi Outlander PHEV Berkonsep Lebih "Sporty"

Erwin Hutapea - Senin, 24 Agustus 2015 | 18:10 WIB


Tangerang Selatan, Otomania
— Pada pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di International Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku produsen Mitsubishi juga meluncurkan satu mobil konsep, yaitu Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) Concept-S.

Model Outlander PHEV Concept-S ini merupakan mobil konsep yang memiliki basis Outlander PHEV 4WD S. Pihak Mitsubishi mengatakan, mobil konsep masa depan ini didesain dengan mengambil tema “Sporty and Sophisticated”.

Di bagian depan terdapat logo tiga berlian lapis krom. Aksen krom juga terlihat pada bagian belakang yang menyelimuti lampu kombinasi memberikan gaya dinamis dan inovatif. Balutan warna Platinum White membuat wujudnya makin mewah.

Masuk ke kabin, kesan luas langsung terlihat. Secara khusus, desain interior mobil ini dibuat dengan presisi. Trim Black Woodgrain mengekspresikan kualitas serta kecanggihan dengan aksen silver. Konsol tengah terinspirasi oleh kotak tradisional Jepang dibalut pernis warna hitam.

Secara dimensi, Outlander PHEV Concept-S ini memiliki panjang 4,760 mm, lebar 1.840 mm, tinggi 1.700 mm, dan jarak sumbu roda (wheelbase) 2.670 mm. Dibekali mesin bensin 2.0-liter, empat silinder, dan DOHC MIVEC yang dikawinkan dengan plug-in hybrid electric vehicle.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X