Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All-New Triton dari Mitsubishi Jumpai Konsumen

Erwin Hutapea - Rabu, 19 Agustus 2015 | 10:18 WIB


Jakarta, Otomania 
— PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) langsung mempertemukan pikap All-New Mitsubishi Triton dengan konsumen dan calon pembeli potensial setelah diluncurkan secara resmi di Indonesia belum lama ini. Acara ini diselenggarakan di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2015).

Peluncuran double cabin yang memimpin pasar itu dilakukan untuk kali kedua, tetapi kali ini lebih memesona calon penggunanya. Tujuan utama dari acara ini supaya konsumen mengetahui lebih jauh soal kendaraan yang akan digunakan selama melakukan usaha dan aktivitas berat ataupun sebagai penunjang gaya hidup.

Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, dalam sambutannya mengatakan bahwa konsumen dalam acara ini adalah konsumen loyal yang sudah memiliki pengalaman panjang dan luar biasa dengan Mitsubishi Triton.

"Saya harap kerja sama ini terus berlanjut dengan semakin banyaknya pembelian dan kepercayaan dari para konsumen. Triton masih menjadi nomor satu, bahkan di saat pasar yang sedang turun. Model ini tetap menjadi pemimpin pasar di segmennya sejak Januari hingga Juni 2015 dengan pangsa pasar lebih dari 50 persen," ujar Isimaki.

Harapan besar dibebankan KTB pada model ini, meski pasar sedang lesu, khususnya di segmen pertambangan dan perkebunan sebagai pasar terbesar kendaraan pikap seperti Triton.

Hingga saat ini, populasi Triton di Indonesia mencapai 50.000 unit sejak pertama kali dikenalkan sebagai generasi pertama pada 2002 dengan nama L200 Strada. Nama "Triton" disematkan pada 2007 dan bertahan hingga saat ini.

Ada tiga tipe yang dimiliki All-New Strata Triton untuk dipilih, yakni HDX, GLS, dan Exceed. HDX mempunyai dua jenis bodi, yaitu kabin tunggal dan kabin ganda. GLS sebagai tipe tengah dan Exceed memiliki fitur paling lengkap sebagai varian tertinggi.

KTB menawarkan model ini dengan rentang harga antara Rp 289 juta hingga Rp 403 juta.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa