Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bertemu Para Gadis Cantik Jelita di GIIAS 2015

Agung Kurniawan - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 11:31 WIB

Tangerang Selatan, Otomania — Pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (IIMS) dihelat di tempat baru, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten. Area baru ini berhasil membuat pameran otomotif ini tampil luar biasa, terasa berbeda dari sebelum-sebelumnya.

Bicara pameran mobil, sulit kalau dipisahkan dari hadirnya wanita-wanita cantik yang kerap disiapkan para peserta pameran untuk menarik perhatian. Paras cantik seolah mengalun merdu bersama mobil-mobil baru yang tampil klimis di setiap stan pameran. Wajah ramah, senyum manis, dan lesung pipit menjadi suguhan sehari-hari model-model yang memang khusus dibayar untuk berdiri berjam-jam di sisi mobil.

Terkadang mobilnya biasa saja, tetapi dengan penampilan model menarik di sampingnya, membuat orang jadi mau berlama-lama memandang keduanya. Intimidasi memang, tetapi cara ini masih dianggap efektif sehingga terus dilakukan.

Mau tahu seperti apa cantiknya wanita-wanita model teman akrab para mobil-mobil yang dipajang selama pameran? Simak selengkapnya di Galeri Otomania!

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa