Tetap Tampil Menawan saat Berkendara

Aris F Harvenda - Selasa, 21 April 2015 | 11:16 WIB

Jakarta, Otomania – General Motors (GM) Indonesia bersama Lasalle College International, beberapa waktu lalu pernah melakukan sharing perihal, tetap tampil cantik dan menawan bagi wanita di tengah jadwal yang padat. Rutinitas mulai bangun pagi, menyiapkan makanan, siap bekerja, berbelanja, sampai kembali ke rumah, tetap menuntut penampilan yang menarik agar lebih percaya diri.

”Biasanya persiapan ini cukup memakan waktu, padahal Anda buru-buru ingin berangkat dan tidak ada waktu menghilangkan wajah kantuk yang masih menempel. Belum lagi jadwal yang padat dan jalanan yang tidak bersahabat. Wanita harus cepat melakukan berbagai hal tersebut,” pesan Patricia Katio, Programme Director of Make Up Artistry at Lasalle College International

Terkadang berdandan dikerjakan saat sedang berkendara untuk menyingkat waktu.  Padahal hal tersebut sangat berbahaya dan menghasilkan tampilan yang tidak maksimal. Beberapa kasus kecelakaan terjadi diakibatkan berbagai gangguan saat berkendara, di antaranya:

1. Visual distraction: Saat pandangan mata anda tidak tertuju pada jalanan di depan.
2. Auditory distraction: Gangguan dari suara lagu yang tengah didengar.
3. Physical distraction: Ketika tangan anda tidak memegang kemudi dengan baik.
4. Cognitive distraction: Saat pikiran mengganggu fokus anda dalam berkendara.

Berikut beberapa tips dandan singkat untuk tampil prima bagi wanita yang aktif:

1. Siapkan beberapa menit di depan kaca kamar sebelum berangkat. Untuk tampilan wajah yang maksimal gunakan 3 in 1 moisturizer, concealer, powder, blush, dan lipstick sebagai dasar make up.

2. Sesampainya di tempat tujuan, Anda dapat menyelesaikan tampilan wajah anda dengan eyeliner, mascara, eyebrow, dan eye shadow.

Editor : Aris F Harvenda

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X