Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Verza Bersolek, Kini Sudah Euro III

Agung Kurniawan - Kamis, 20 Agustus 2015 | 11:51 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Tanpa seremoni khusus, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor sport entry level Verza dengan tampilan baru. Selain itu, Verza kini lebih ramah lingkungan karena sudah memenuhi standar emisi Euro III.

Verza menjadi model terakhir Honda di segmen sport yang memenuhi standar emisi Euro III. Ubahan paling kentara ada pada desain stiker bodi (striping), penambahan pelindung knalpot dengan krom, penyematan warna hitam pada suspensi belakang, serta desain panelmeter yang tampil semakin modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.

“Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pencinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktivitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini,” jelas Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, Rabu (19/8/2015).

Verza 150 dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-speed plus istem suplai bahan bakar PGM-FI. AHM mengklaim mesin Euro III memiliki efisiensi bahan bakar 45,25 kpl, berdasarkan hasil metode ECE R40.

Melalui posisi berkendara yang tegak dan ergonomis, serta didukung sistem suspensi ganda yang kuat dan tangguh (heavy duty twin suspension), Honda Verza 150 mampu memberikan kenyamanan berkendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 17,95 juta. untuk tipe spoke wheel (SW) dengan tiga pilihan warna sporti, yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru), dan Advance White.

Sementara tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 18,8 juta. Ada empat pilihan warna sporti, yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black, dan Bold Black. Verza 150 ditargetkan bisa terjual sebanyak 8.500 unit per bulan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa