Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Kosmetik Toyota Yaris dan Agya di IIMS 2015

Stanly Ravel - Kamis, 20 Agustus 2015 | 09:30 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota menjadi salah satu merek yang hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Meski di bawah naungan Astrido Toyota, tapi jajaran line-up yang dihadirkan cukup lengkap.

Jagoan baru Toyota Grand New Avanza dan Veloz menjadi bintang utama di booth BCA Finance yang ada di hall A. Yang tak kalah menarik, Astrido Toyota juga menampilkan All New Yaris dan Agya yang sudah dimodifikasi ringan pada sektor kaki-kaki.

"Ini paket modifikasi untuk pelek saja. Jadi konsumen yang mau beli Agya dan Yaris bisa langsung ubah pelek dari diler, untungnya tentu dari segi garansi," ucap sales wanita yang tak mau menyebutkan namanya kepada Otomania, (19/8/2015).

Harga dan tipe model sudah disediakan lengkap bersama paket bannya. Konsumen cukup memilih model mana yang disukai, selain dua merek tadi ada juga penawaran modifikasi untuk Toyota Fortuner.


"Harganya tergantung ukuran pelek ditiap mobil. Untuk Agya itu paket dengan ban langsung Rp 11,1 juta, sedangkan Yaris dengan ring 17 inci lengkap bersama ban harganya mencapai Rp 11,6 juta," ucapnya.

Untuk Fortuner disediakan dalam dua ukuran. Ring 20 inci yang dijual lengkap dengan ban sebesar Rp 33,5 juta dan Ring 22 inci dengan harga lengkap mencapai Rp 44,8 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa