Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuddy Chrisnandi Menaruh Hati terhadap Jeep

Erwin Hutapea - Rabu, 19 Agustus 2015 | 15:03 WIB

Jakarta, Otomania — Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi menaruh minat pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Hal itu dibuktikan dengan kehadirannya pada pembukaan perdana pameran tersebut bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Seusai mendampingi Wapres melihat berbagai stan pameran, Yuddy mendadak kembali mengunjungi Hall A1 bersama ajudannya. Rupanya ia penasaran dengan stan Garansindo. "Saya memang senang dengan mobil-mobil Jeep sejak lama," ucap Yuddy, seperti dikutip Otomania, Rabu (19/8/2015).

Menteri PAN dan RB itu mengaku penasaran dengan produk terbaru Jeep, yaitu Renegade. Tidak hanya melihat-lihat, Yuddy juga masuk dan merasakan duduk di bangku kemudi. "Saya sudah pakai Jeep Wrangler dan Toyota Land Cruiser (hardtop). Saat ini belum niat ambil Renegade, tapi yang pasti saya suka model-model Jeep," ujar Yuddy.

Rencananya, kata Yuddy, pada kesempatan lain ia akan datang kembali ke pameran IIMS 2015 dengan mengajak anggota keluarga. "Ini acara hiburan yang menyenangkan. Sepertinya saya akan datang ke sini lagi dan ajak keluarga juga," kata Yuddy.

Yuddy mengharapkan pameran otomotif ini akan meningkatkan volume penjualan kendaraan tahun ini. "Dibanding penjualan tahun lalu, saya berharap pameran tahun ini akan lebih besar volume penjualannya," tutur Yuddy.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa