Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aktor Ade Habibie Rela "Nguli" di IIMS

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 19 Agustus 2015 | 05:35 WIB

Jakarta, Otomania
– Perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show akan dimulai, Rabu (19/8/2015). Tidak hanya jejeran merek kendaraan roda empat yang akan mejeng, tapi juga dari sepeda motor.

Sehari sebelum pameran diresmikan, di saat menengok persiapan di beberapa booth peserta sepeda motor di Hall B1 sore ini, merek Triumph, Soib, dan Vespa terlihat sudah siap. Level persiapan kira-kira sudah mencapai 90 persen dari total, tapi terlihat juga beberapa merek lain yang masih belum selesai.

Saat ditemui, ternyata ada sosok yang dikenal banyak masyarakat Indonesia, yakni aktor Ade Habibie. Ternyata, Ade merupakan salah satu pemilik Troupe, diler resmi Triumph di Indonesia. Ade bersama rekannya sudah dua hari rela “nguli” demi mempersiapkan booth.

“Di boot Triumph nanti, pengunjung akan serasa seperti di rumah. Suasana yang dibawa di sini juga tidak semata-mata hard selling, meski ada juga target penjualan. Pengunjung bisa bertanya-tanya dengan santai,” ujar Ade yang dikenal lewat aktingnya di film "Mengejar Matahari" kepada Otomania di lokasi pameran, Selasa (18/8/2015).

Ade mengatakan, produk Triumph yang diboyong untuk dipajang yaitu Scrambler, Bouneville T214 Limited Edition, Truxton Ace Cafe London Special Edition, Tiger 800XC, Triumph America, dan Rocket III.

Soib Motor

Selain disamping booth Triump ada boot sepeda motor Cina yang sudah cukup lama dipasarkan di Inggris dan Perancis dengan nama Mash400. Soib motor menampilkan dua model, yaitu Adventure dan Racer dengan kubikasi mesin 400 cc.

“Sepeda motor ini sudah cukup terkenal di Inggris dan Perancis dengan nama Mash400, dan di Indonesia namanya Soib. Harga untuk yang Adventure Rp 85 jutaan dan untuk Racer Rp 65 Jutaan,” ujar Angga sang karyawan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa