Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS Tanpa Beban Target Penjualan

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 19 Agustus 2015 | 05:25 WIB

Jakarta, Otomania — Pihak PT Dyandra Promosindo menyatakan, pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini tidak melulu terikat dengan target penjualan. Namun, pihak penyelenggara pameran tetap berusaha bisa mengundang sebanyak-banyaknya target market untuk hadir.

“Kalau dulu memang kami bersama dengan Gaikindo, tapi sekarang hanya sendiri, jadi tidak terlalu terbebani dengan target penjualan. Hanya saja, tidak lantas kita biarkan peluang ini pergi, tetap kita akan usahakan transaksi penjualan akan besar,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, Selasa (18/8/2015).

Ibarat toko, kata Hendar, IIMS tahun ini akan diisi oleh para pedagang otomotif di Indonesia. Tetapi, ketika transaksi penjualan di lokasi tidak memuaskan, maka tahun depan bisa jadi penyewa akan pergi.

“Kalau penjulannya turun atau sulit, maka mereka bisa-bisa tidak akan ikut lagi tahun depan,” ucap Hendra.

Salah satu cara merangsang transaksi, lanjut Hendra, yaitu dengan memberikan kemudahan-kemudahan pembelian. Saat ini IIMS telah didukung oleh dua bank yang siap menjadi sarana bagi pengunjung untuk bisa melakukan pembelian dengan mudah, di antaranya Bank BCA dan Bank Mandiri.

“Ini bisa dikatakan sangat langka, dalam satu acara ada dua perusahaan bank yang menjadi sponsor, dan IIMS salah satunya. Semoga kemudahan ini akan memberikan efek berlipat ganda sehingga bisa menjaring penjualan yang besar,” kata Hendra.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa