Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Hari, Beli Skutik Yamaha Cuma Bayar Rp 500.000

Agung Kurniawan - Jumat, 14 Agustus 2015 | 18:07 WIB

Jakarta, Otomania – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar acara promo khusus sambil memanfaatkan momen perayaan Hari Ulang Tahun ke-70 Kemerdekaan RI, bertajuk "Pesta Merdeka Yamaha" yang digelar di berbagai kota besar Indonesia, 15-17 Agustus 2015. Dalam acara ini, Yamaha memberikan diskon khusus bagi konsumen.

Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM mengatakan, bahwa Pesta Merdeka Yamaha diadakan untuk ikut menggairahkan perekonomian khususnya di daerah. Lewat diskon, diharapkan bisa dimanfaatkan sebagai fasilitas tambahan bagi konsumen di kala daya beli maysarakat menurun.

”Pesta Merdeka Yamaha awalah wujud terima kasih saat ekonomi melemah, daya beli berkurang, dan sebagainya. Sejenak kita lupakan itu, dan bersama-sama kita berkumpul. Adanya acara ini memicu penduduk sekitar untuk mendapat penghasilan tambahan lewat berdagang,” ujar Dyon, dalam konferensi pers di Kantor Pusat YIMM, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (14/8/2015)

Dijelaskan, biasanya uang muka untuk membeli sepeda motor minimal 20 persen. Artinya, jika Mio dijual sekitar Rp 15 juta, uang muka yang disiapkan mencapai Rp 3 juta. Dalam ajang ini, YIMM akan memangkas jumlah tersebut.

”Kami berikan diskon, sehingga dengan Rp 500.000 – Rp 700.000 bisa membawa pulang sepeda motor. Ini menjadi salah satu daya tarik. Tapi hanya ada di acara ini (tiga hari). Setelah itu ya balik lagi,” imbuh Dyon.

Jika dikatakan bahwa sepeda motor Yamaha yang diberi diskon adalah yang bermesin Blue Core, berarti konsumen bisa memilih antara Mio M3, All-New Soul GT, dan NMAX. Teknologi mesin ramah lingkungan inilah yang kini jadi andalan Yamaha dan akan dijadikan materi edukasi.

Editor : Agung Kurniawan
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa