Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sistem Audio yang Cocok bagi Pemilik Mobil Pertama

Stanly Ravel - Jumat, 14 Agustus 2015 | 07:02 WIB

Jakarta, Otomania - Semakin banyaknya pemilik mobil pertama di Indonesia membuat dunia modifikasi khususnya sistem audio harus memutar otak untuk membidik segmen ini. Produk yang praktis, instan, namun tetap berkualitas di butuhkan para pemilik mobil yang masih awam dengan metode "upgrade" sistem audio.

Kesempatan ini coba dimanfaatkan Cello, merek audio aftermarket yang meluncurkan dua produk praktis instalasi. Kedua produk ini bisa menjadi solusi bagi pengguna mobil awam yang mendambakan suara audio lebih berkualitas.

"Cello Solution Fit dan Pro bisa memang dirancang untuk mengincar para pemula. Mereka yang bukan pro atau awam tapi ingin menikmati suara berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau bisa memilih produk kami," ujar General Manager Masterkindo, Ronny Wihardja kepada Otomania, Kamis (13/8/2015).

Ibarat warisan, produk ini seperti berperan mengenalkan dunia audio pada pemilik mobil pertama. Konsumen yang semula tidak punya pemikiran untuk upgrade audio jadi mau melakukan karena relatif lebih mudah dilakukan.

"Kita memang tidak mengklaim bahwa produk Solution Fit ini sempurna, tapi paling tidak orang awam itu bisa meraskan perbedaanya sebelum dan sesudah menggunakan produk kita. Dengan bentuk upgrade kecil tapi berdampak besar pada kualitas audio mobil," ucapnya.

Bahkan untuk mobil yang sudah memiliki soket dan panel tweeter bisa mengaplikasi sendiri dengan cukup mudah. Menurut Ronny, dari petunjuk manual book pemilik mobil seperti Innova, Pajero, Fortuner bisa melakukan pemasangan sendiri.

"Kita kasih uraian lengkap mulai dari soket ini harusnya masuk kesini dan lain sebagainya. Secara pemasangan produk ini cukup simpel, tinggal lepas tweeter standar dan pasang produk kita, samakan soketnya lalu pasang kembali," ucap Ronny, membeberkan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa